Bersama Para Veteran, Harper Perintis Makassar Rayakan HUT RI Ke-74 

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Makassar, LiraNews – Hari ini Sabtu (17/8/2019) merupakan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74. Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk memperingati hari kemerdekaan RI.

Mulai dari upacara bendera hingga perlombaan 17 Agustusan yang meriah.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 kali ini, manajemen dan staff Harper Perintis Makassar mengadakan upacara bendera di pelataran parkir hotel.

Namun ada yang sangat spesial dalam upacara yang di selenggarakan kali ini, dimana manajemen & staff Harper Perintis Makassar juga mengundang para veteran untuk hadir dan mengikuti upacara tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Harper Perintis Makassar sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan maupun pejuang keutuhan NKRI, pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74.

 

“Juga bisa membuat generasi muda termotivasi dan lebih bersemangat untuk meningkatkan kualitas SDM kita,” kata Maria Magdalena, Sales Manager Harper Perintis Makassar.

Rangkaian acara peringatan kemerdekaan juga diisi dengan potong tumpeng dan berbagai perlombaan khas 17 Agustus yang diikuti oleh seluruh karyawan Harper Perintis Makassar. LN-ADI

Sat Aug 17 , 2019
Makassar, LiraNews — Dalton Makassar turut memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Indonesia dengan menggelar sejumlah lomba dan penuh semangat 45. Sebelumnya, manajemen hotel juga menggelar upacara di halaman hotel, di Jalan Perintis Kemerdekaan km 16, Makassar. Salah satu unit Phinisi Hospitality Indonesia yang juga saat ini menggelar Funtastic Ethnicity Wedding Expo […]