Diklat 3 In 1 BDI Makassar Diikuti Peserta Berbagai Daerah

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Makassar, LiraNews — BDI Makassar kembali menggelar 3 Diklat 3 In 1 sekaligus. Ketiga diklat tersebut yakni Diklat Aneka Olahan Berbasis Ikan Angkatan XXVI, Diklat Desain Kemasan Angkatan XVIII dan Diklat Aneka Olahan Berbasis Rumput Laut Angkatan XIII.

Diklat dibuka oleh Kepala BDI Makassar, Ibu C. Elisa M. Katili, SH., MH., didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Diklat, Bapak Irwan Syakari, M.Si. Pembukaan diklat kali ini juga dihadiri oleh Kepala Disperindag dan ESDM Kab. Sinjai, Bapak Ramlan, Perwakilan dari Kabupaten Sijunjung, Dinas Perindustrian kabupaten wajo dan perwakilan dari Disperindag Kabupaten Bulukumba.

Diklat diikuti sebanyak 150 peserta yang berasal dari berbagai kabupaten dan Kota di Indonesia diantaranya dari Kab. Wajo, Kab. Takalar, Kab. Sinjai, Kab. Sijunjung, Kota Makassar, Sidoarjo dan Kota Balikpapan. Pada diklat kali ini, BDI Makassar kembali menghadirkan TNI dari.

Kepala BDI Makassar berharap dengan diadakannya TNI, Peserta Diklat yang merupakan Calon tenaga kerja Industri lebih disiplin kedepannya, baik disiplin saat berlangsung pelatihan maupun di dunia kerja dan Industri kedepannya.

Reporter: Adi Suma

Thu Aug 29 , 2019
Surabaya, LiraNews — Mulai hari ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) resmi melaksanakan Operasi bersandi Patuh Semeru 2019. Operasi yang akan berlangsung selama 14 hari itu Kamis, 29 Agustus hingga 11 September 2019. Seperti jajaran polres lainnya, Polrestabes Surabaya melaksanakan apel gelar pasukan dI Halaman Mapolrestabes Surabaya, Kamis (29/8/2019), yang […]