Gebyar Porseni V Sulsel Berlangsung Meriah di Kab Barru

  • Whatsapp
banner 468x60

Barru, LiraNews – Kegiatan Porseni PGRI V Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kab Barru diikuti 24 kabupaten kota se Sulawesi Selatan begitu meriah.

Salah satu cabang yang jadi pusat perhatian penonton yaitu badminton yang di adakan di gedung al Masdar, olah raga tepok bulu ini begitu menyedot perhatian sehingga gedung yang berkapsitas 300 orang tersebut penuh.

Koordinator Cabang Bulu Tangkis PGRI V Sulsel Zainal Abidin, mengatakan sebelum melakukan pertandingan melaksanakan komitmen bersama.

“Terhadap semua pemain harus menjaga sportifitas dalam pertandingan agar pelaksanaan porseni ini berjalan dengan lancar dan aman sampai selesai,” ujarnya.

Lanjut Zainal yang juga menjabat Kabid pembinaan SD SMP mengatakan bahwa pelaksanaan porseni PGRI V Sulsel ini akan berlangsung dari tgl 21 sampai dengan 24 November 2019. “Di ikuti oleh 23 peserta putra dan 18 peserta putri,” tutupnya

Salah satu peserta Porseni PGRI Kab Barru cabang olah raga bulu tangkis Ahsan Spd.I mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus.

“Agar terjalin silaturrahim sesama guru dan terus menjaga kekompakan dalam ajang porseni ini,” katanya. LN-ONE

banner 300x250

Related posts

banner 468x60