Meresahkan Warga, Kandang Sapi di Jalan Al Markaz Kelurahan Lembo Dibongkar

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Tallo, LiraNews — Kandang sapi milik Dg Lallo di Jalan Al Markaz RW 04 Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo dibongkar oleh tim terpadu Kecamatan Tallo, Kamis (22/8/2019).

Tim Terpadu yang beranggotakan Pemerintah Kecamatan Tallo, BKO Satpol PP Kecamatan, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa sebelumnya telah beberapa kali melakukan pendekatan persuasif.

Lurah Lembo, Muhammad Ansar AR telah beberapa kali melayangkan surat teguran dan turun ke lokasi merespon keluhan warga.

“Warga yang tinggal di sekitar kandang sudah lama resah dengan aktivitas ternak sapi, makanya kami bongkar,” ungkap Ansar.

Untuk membantu kelancaran aksi, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Tallo, Abdul Rasyid menerjunkan 10 Orang personil Satpol PP.

Beberapa personil Kepolisian dari Polsek Tallo dan Anggota TNI dari Koramil 02 terlihat berada di lokasi pembongkaran.

Reporter: Adi Suma

Fri Aug 23 , 2019
Sampang, LiraNews — Seorang perempuan warga Dsn. Sobarih, Ds. Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Kamis (22/08/2019) sekitar pukul 18.00 Wib, ditemukan gantung diri di dalam rumahnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kabag Humas Polres Sampang Madura, Aipda Yoyok, setelah menerima laporan dari Kapolsek Karang Penang Ipda Warnoto. Yoyok menjelaskan, […]